25 November 2011

nama gue dicoret? apaa??

Yap, hari ini gue mulai posting lagi.. kemaren2 gue gak bisa posting karena laptop gue kecebur got matot gara2 mati lampu terus menerus. *damn*

Kembali ke topic, hari ini keapesan pun datang lagi ke kehidupan gue. You know what? Nama gue dicoret cuy..

Yap dicoret dari ABSEN. itu sangat sangat kampret. (-,-')>

Dimana gue tadi pergi ke kampus menggunakan kuda besi zaman firaun dan ketemu dengan seorang teman gue yg gak kalah #kampret nya dari gue.


Yap, gue tancap gas sekencang2nya.. segeber2nya dan akhirnya gue sampe dikampus dan langsung menuju jamban kelas inkom (internet komputer). yap internet kalkulator komputer..

Menunggu dan gue terus menunggu sampai akhirnya asisten monyet pun dateng dan gue langsung duduk di jamban kelas..

Begitu gue duduk dengan teman se #kampret gue, langsung disodorin daftar hadir yg harus gue cap jempol kaki tanda tangan..

Ambil pulpen dari tas, dan gue cari nama gue! Whaaaaaaaaaaaaaaatttt?? Gue liat nama gue dicoret.. apa kamsud dari semua ini? apakah gue gak lulus casting kontes kencing berdiri bareng kucing? Bukan!! Tapi itu karena gue gak masuk 2 minggu.

Wow #kampret juga ini dosen maen coret2 nama artis jamban.. selidik demi selidik gue liat ternyata bukan gue aja yg dicoret dari daftar hadir.. hahaha gue mulai seneng karena semakin banyak juga temen se #kampret gue.

Gak lama dari situ, gue langsung keluar kelas dan lari ke jamban kosan temen gue. Alhamdullilah sampe kostan gue udah kaya artis dari khayangan disediaiin lotek walaupun pedes yg bikin telinga gue mimisan dan mata gue sariawan.

Published with Blogger-droid v2.0.1

3 comments:

cumibunting said...

wkwkwkwk,
apes banget lo gan,
tapi gue juga pernah dicoret di absen.. :(

Anonymous said...

sabaaaaar,.......................

Anonymous said...

hati2 makan loteks,..ana dulu di Bandung sempet sakit gara2 makan loteks pedas alaina wa alaihim,.....trus ditraktir makan bakso, pedassss lagi2,.....(sakit parah)

Post a Comment

 
;