17 November 2011

Gue Dikatain Sama Ababil!

jadi begini ceritanya, tadi pagi gue mau nganter nyokap ke pasar, tapi sebelumnya gue mau isi bensin dulu karena udah cekak juga bensin ditangki motor gue.
pergi aja gue dari rumah, gue pelan2 kan.. sampe aja gue dipombensin terus gue beli bensin aja fulltank karena siangnya juga gue rencana mau ke studio buat ngedit lagu yg belum beres.
setelah beres ngisi bensin, gue balik.. nah begitu gue dijalan ada anak ababil disebelah gue bilang gini :

g = gue
c = ababil

c: om itu standar (#kampret dikatain om)
g: ................... (gue ngliat kebawah takut standar gue belum ditilep)
c: "MUKA TUH STANDAR"

setelah si ababil ngomong gitu gue liat dia nggeber motornya! gue kejar sayangnya motor tuh ababil kalah kenceng sama motor gue. dia pake honda sup*a pit, gue pake yamahmud F1ZR! kekejar kan tuh ababil, begitu gue disebelahnya, gue bales.

g: Om itu rante nyantol sambil muter (gue bales katain om)
c: ...................... (dia ngliat ke rante motor sambil motornya maju)
g: heh bego emang muter sama nyantol!! (sambil ngegetok helmnya)

dari situ gue geber aja motor gue, liat spion dia ngjar tapi ga kekejar!

5 comments:

Anonymous said...

gkgkgkgkgkgkgk
parah gann!!!
sering ane ngalamin kaya gitu niihh

malah pengen ngetawain loe, (walopun gue sering bilang Mba itu setandar!! muka kmu uth setandar) gkgkgkg

Fatra 'petruk' Megantara said...

@zenald92 thank's masbro. :)
lain kali muka standarnya benerin dulu ye.. :)
kaya gue biar ganteng.. tapi tetep gantengan gue (-.-")>

Anonymous said...

hahhahaaaa.. pagi" udah dibego"n mukanya sama ababil :D

Fatra 'petruk' Megantara said...

@anonymous .. iye, gatau gue yg belum mandi *jleb* (-.-")>

Anonymous said...

wkwkwkwkkksumpah ane ngekek :-D

Post a Comment

 
;