16 November 2011

Gue Jelek? Emang!

Gue jelek?? emang! yap.. seperti kata pepatah "photoshop gak ada gunanya kalo gue ganteng" why?? lah kalo gue ganteng kaya Vino G Sebastian ataupun Tora Sudiro ngapain gue edit?!
Gue jelek?? bersyukur gue sama Allah karena telah menciptakan orang jelek lainnya yg membuat Adobe Photoshop buat orang2 jelek kaya gue. Terimakasih. *jleb*
So, seperti apa kejelekan gue?? cekidot..

Gue Jelek!

nah loh?? kebayangkan gue gantengnya jeleknya kaya gimana?? *jleb* maka dari itu Photoshop selalu gue bawa dalem flashdisk dan hp butut gue.. *ketauan rahasia gue* loh buat apa dibawa2? takutnya gue, banyak paparazi ngincer2 gue moto2in gue.. kan gue malu kalo gue jelek.. jadi buat paparazi, silahkan foto gue sebanyak mungkin dengan syarat dan ketentuan Edit dengan Photoshop karena gue jelek.
Yap, sampai bertemu dipostingan orang jelek selanjutnya.

N.B : Gue harap kalian gak ada yg muntah2 dari pantat dan sariawan digigi apalagi mengalami mata belo gara2 liat foto kegantengan gue!

*cuman baca dan gak komeng gue doain jadi jodoh gue*

2 comments:

dessy said...

untung gue udah siapin obat mata bang!
kata2nya bagus bang cuman itu muka ya alloh sariawan gue bang. hehe *piss

Fatra 'petruk' Megantara said...

ya alloh semoga kamu lekas sembuh dan bisa mantengin blog gue yg super super idiot.. haha amin

Post a Comment

 
;