16 November 2011

Hai Aku Sari!

Sakit hatiku .. remuk jantungku .. tuk membencimu .. musnahkan cintaku .. musnah .. musnah .. musnah .. may, itu kata hati gue waktu gue disms monyetnya cewe itu.. lalu siapa cewe itu sebenarnya? ok gue jawab, cewe itu adalah mbo2 tukang jamu gendong yg suka keliling deket rumah gue! *ini ngaco* so, cewe itu bisa dibilang namanya SARI (nama gue samarin takut tambah banyak saingan gue) yap, si sari ini pernah sms gue dimalam hari yang suntuk kebetulan gue bukan makhluk siang hari, gue *batman* insomnia jadi gue jam2an segitu belum tidur.. "dimanaaa.. dimanaa.. dimanaaa.."
ok itu ringtone hp gue yg menandakan ada sms. gue buka sms dan gue pelototin, semakin gue pelototin, semakin gue pengen jilatin. #najis

karena gue waktu itu lagi #tunaasmara gue respon aja..

dan rasa #jomblo gue pun berbalas

meskipun tulisannya #jempoljuling (baca: alay/capslock naik turun) yg namanya cewe pasti ada lubangnya kecantikkannya dan saking semangatnya gue bales lagi smsnya
dan tak lama cinta gue berbalas dari seorang???

yap dari seorang SARIPUDIN...  maho baru yg datang ke kehidupan gue.. dan dari situ gue ogah buat bls smsnya.. "sungguh apes nasib pemuda ini" ingin kalian ngomong gitu kan ama gue saat kalian liat gue dapet sms kaya gitu?? emang udah nasib gue kaya gitu, sekalinya ada yg sms meyakinkan eh ga taunya maho haus belaian pantat. sakit hati gue! sakit! #galau #nangisditengahsawah. #berdiriditengahjalantol

1 comments:

virginea said...

wew hahhahah berulang kali ada yg suka ma cwo wkwkkww sieun jadina

Post a Comment

 
;