18 November 2011

Satu Jam Saja!

Satu jam saja.. ku telah bisa cintai kamu kamu kamu.. dihatikuuuu... *ok gue udah kacau lagi*
jadi tadi siang setelah gue kelar kuliah sebenernya gue gak langsung balik kerumah tapi ke kosan temen gue dulu ngambil motor. tapi karena temen gue itu #sesat doi gak masuk kuliah malah nonton film bokep dvd dikosannya. so, what we watch today?
Yap, Satu Jam Saja! ini film udah keluar pada Oktober 2010. Iya DUA RIBU SEPULUH! katro banget gue 2011 akhir baru nonton ini film. haha..

Jadi ceritanya 3 orang diatas termasuk gue Vino G Bastian versi gagalnya itu adalah 3 sahabat yg saling menjaga dan tidak saling mencintai, namun karena si Andhika Pratama tidak bisa memenuhi hasrat birahinya, Revalina S.Temat pun menjadi korban dan
"ku hamil duluan sudah 3 bulan" yap hamil 3 bulan sama si Andhika Pratama, dan yg terjadi si Andhika Pratama gak mau nerima kenyataan yg akhirnya pergi.

Dan gue Vino G Bastian yg menjadi tanggung jawab atas perbuatan sahabatnya terhadap Revalina S.Temat, gue Vino G Bastian tanggung jawab atas kehamilan si Revalina S.Temat dengan cara mengkimpoi menikahi dan pada suatu hari umur kehamilan Revalina S.Temat membesar dan harus operasi sesar yang berakhir dengan kematian si bayi masih diperut. dan Revalina S.Temat pun ikut2an meninggal dunia.

Dan temen kampus gue pun akhirnya menangis, begitu juga dengan gue yg ditinggal pergi oleh Revalina S.Temat sampai2 gue sariawan dimata dan muntah2 dipantat.. dan berakhir dengan mimisan dimulut.

So, buat kalian yang suka ngesex bebas nonton film ini biar kalian tau akibatnya seperti apa, kalo cewe kalian yang kalian sexin cakep terus kejadiannya "kuhamil duluan sudah 3 bulan" mendingan kalian kabur lari dari tanggung jawab dan cewenya kasihin aja ama gue Vino G Bastian. #korbanfilm

0 comments:

Post a Comment

 
;