21 December 2013

Friendzone!!!!!

Waduh kayanya lama bgt blog gue gak update ya? *elus dada*
Jadi hari ini malam ini tema yg gue bawa adalah "Friendzone" apasih itu friendzone?
Friendzone itu adalah dimana kalian wahai makhluk tuhan yg paling sesat sexy, tertarik dengan lawan jenis dan berusaha sekuat mungkin buat ngedapetinnya tapi ujung2nya cuma dijawab "maaf kita temenan aja!!" sakit gak tuh? banget *jleb*
Nah disini gue bakalan jelasin seperti apa sih ciri2 orang-orang yg demen banget nge-friendzone-nin itu..


Berdasarkan hasil laporan survey tim terhemek hemek kepada redaksi *cielah pake redaksi, lu kira berita!! plak!!* ada beberapa macam orang yg doyannya php-in cowok/cewek atau mungkin juga bencong setengah-setengah dari cowok dan cewek *hueeek*.
Ciri-ciri orang yg demen php itu biasanya begini :

Update Status di MedSos
Nah yang begini nih yang bikin nyesek pdkt-an mau cewek mau cowok sama aja anunya.. jadi dia itu gak pernah mau ngertiin perasaan seseorang, okelah blm pacaran tapi kan seenggaknya menghargai orang yg lagi pdkt ma dia gitu. contohnya si cewek update status di pesbuk "lagi main bareng sama temen2 with rasti, riyani dan my uculd" mungkin yg dimaksud "my uculd" ama dia itu adalah sebuah benda semisal boneka atau kasur yg dia bawa2, tapi kan kalo cowoknya lagi buka pesbuk dalam waktu yg sama, tempat yg berbeda terus si cowoknya liat status begitu itu kan langsung jleb banget ke dalem perut hati. Dan gak lama cowoknya bunuh diri dipohon toge *miris banget*.

Deket Dengan Cowok/Cewek
Eitttsss bentar dulu, jgn salah arti dgn judul yg gue tulis dan jgn kepedean  juga.. Jadi maksud judul diatas itu gini, Cowok/Cewek yang lagi lu deketin itu deket banget ma temen lawan jenisnya misalnya, pdkt-an lu itu cowok nah udah jelas kan lu cewek yg lagi deket ma dia dan dia tau kalo dia lagi dideketin sama lu, tapi ntu cowok kampretnya gak ada dua! beneran deh! jadi itu cowok kalo dikampusnya doyannya bareng ma temen2 cewek mulu ini itu bareng ma temen ceweknya pokoknya segalanya buat temen ceweknya dah.. dan lu pasti cemburu dong? tapi gak mungkin kan buat nglabrak? secara lu belum jadi apa2 buat itu cowok. gak lama kemudian ceweknya nangis darah dan niat bunuh diri dengan cara loncat dari atas tong sampah pinggir jalan.

Dua contoh diatas adalah contoh besarnya cowok/cewek yang demen php lalu friendzone-in orang, but i never judge them. Masih banyak kok contoh-contoh orang2 yang seperti itu. Contoh kecilnya aja gini. Lu deketin seseorang dengan sms/telp doi, tapi dengan santainya doi membalas dengan cuek banget.. misalnya lu tanya dia "udah makan belum? jgn lupa makan ya" terus doi jawab "gak perlu lu ingetin juga gue bisa makan sendiri! kepo bingits sih lo jadi orang" .. kalo udah kaya gitu udah deh mending gak usah dilanjutin dari pada ke depannya lu malah dimakan sama dia..

Oke postingan gue hari ini segini dulu dah, udah pegel kaki gue dari tadi ngetik melulu sampe keriting jari-jarinya.. so, buat lu yang lagi pdkt sama gebetan lu mending ngjomblo aja dah dari pada di friendzone-in..



0 comments:

Post a Comment

 
;