17 November 2011

Ke 2 Kalinya Di SMS Maho!

gue kan pulang main sama 3 temen gue sama gue jadi 4.. "iyalah masa 10" pas gue sampe rumah baru sampe pager gue standarin motor tanpa sadar hp gue nggeter 2x "ciri sms dateng". gue pending dulu untuk buka sms sesudah masukin motor kedalem rumah..

udah gue masukin motor kedalem, kunci pintu dan langsung meluncur ke kamar gue dilantai 2 buat ganti baju, terus ke wc cuci kaki cuci muka.. "minum cucu" terus gue ke kamar lagi dan berniat untuk nonton tv sambil nunggu ketiduran, karena gue ga punya cewe jadi ya udah gue nonton tv aja.. karena kalo punya cewe gue pasti telfonan karena jam murah..

iseng2 gue buka hp gue dan baca sms yg tadi masuk .. wow gataunya dari kang hendra..
(kang hendra ini gatau asalnya dari mana, tiba2 ngajak kenalan waktu gue lagi istirahat dikios depan kantor terus dia minta nope dengan iming2 kalo ada kerjaan pasti dia ajakin gue) yg isinya kaya begini dah kalo diceritain smsnya dari awal sampe akhir cekidot aja :

g : gue
h : hendra

h : met bobo tra.. have a nice dream
g : hah??? salah kirim???? ini siapa? (gue ga nyangka + basa basi ga tau siapa )
h : blm bobo yah?? ne hendra yg kmrnnya minta telp. km ingat ga?? kapan main ke sini??
g : oh iya, ada apa kang? main kemana??
h : ke kost saya.. hehehe.. ya kalau mau nginap jg boleh kok... seneng kenal kamu.. kok blm bobo??? (najis tralala trilili sumpah)
g : nginep?? ga deh kayanya.. blm. kenapa emang??
h : gpp ya dah met bobo yah :) (makin menjadi ini maho gue kerjain aja ni maho )
g : lg kerja ko disuruh tidur??
h : loh?? kerja apa??? ko mlm2 dimana?? (ni maho pengen gue timpuk kali ya)
g : lembur.. dibali (ngarep gue)
h : hah?? diBALI??? kpn plg bdgnya??? loh emang kerja lembur apa mlm2 gini?? (makin ga ngerti gue bahasanya sama ini maho )
g : lembur kerjalah.. masa ngamen?? (maho kan biasanya pada ngamen)
h : maksud aq kerja apa? aq suka banyak bule tuh dibali.. ydah met aktifitas :)
g : entry data.. bule cowo apa cewe?? lg mo balik gw knpa?
h : cowo ... heheheheheh :D
g : lu suka sama cowo?????????????
h : iya.. kenpa???
g : maaf, saya masih normal, dan saya masih menjaga lubang pantat saya dari maho yg haus belaian pantat seperti anda.
h : an*ing lu!! aku kira kamu cinta sama aku!! gataunya kamu masih suka perempuan!! nge*tot lu!!
g : masih mending nge*tot dari pada lu nusbolin anak orang!! tobat hey!!

6 comments:

Anonymous said...

kocaaak daah
Aburizal Fitry

Fatra 'petruk' Megantara said...

ya alloh kabulkan doa Aburizal Fitry yang bersangkut pautan dengan hambamu ini agar segera merilis bukunya.. #amin

doa gue, ya alloh semoga aburizal fitry cepet2 keselek botol.. #amin

Anonymous said...

adduuuhh sudah ku kira kamu suka ma co ya bro??

Fatra 'petruk' Megantara said...

terkutuk!!!

Dadoz said...

Suram cok!!.. wkwkw

Fatra 'petruk' Megantara said...

@Dadoz, #kampret!

Post a Comment

 
;