17 November 2011

Idiot v.s Cabul

hap!.. nelen cicak..
yap pagi ini gue ketemu orang super cabul! lebih cabul dari Olga syahputra yg suka nyiumin ketek Eva Arnaz hemm *ini ngaco* ya udahlah lanjut ke topic, kalo gue ketemu orang cabul di jejaring SEXUAL kata dia sih jejaring sexual kalo kata gue jejaring sekumpulan orang gak saling kenal. ya udahlah cekidot aja.
Berawal gue comment distatus temen gue yg intinya kebangun gara2 mimpiin gue, tak disangka tak diduga muncullah makhluk cabul entah dari mana asalnya, doi bilang blog gue banyak BB++ (baca : bokep) ya ampun.. gue yg selugu dan sepolos ini belum tau apa yg namanya titit BB++
so,cekidot aja yak!

noh! blog gue dikatain BB++ sama makhluk cabul dari planet sebelah timur matahari
tuh makhluk udah ng-add gue, ngomong cabul diwall lagi dasar #kampret!
gak tau ni orang kesambet apa.. yg jelas dipikiran gue dia tuh gatau siapa nama omas/mpok nori sebenarnya jadi dia rubah deh jadi vicky shu .. haha dasar makhluk #kampret!
so, buat kalian jangan ikuti langkah jejak makhluk kampret yg satu ini.. mending ikutin gue aja #cuciotakdimulai

4 comments:

Aburizal FItry said...

anjriiit se anjriitnya lu fatra nama gua di SS kaga lu sensor
gua kaga mau tau kalau lu udah dapat editor sama developer yang mau nerbittin tuh buku nama gua harus disamarkan menjadi pria tampan se IBUKOTA
dasar p#^#s lu
aargh

Fatra 'petruk' Megantara said...

#kampret kalo disensor lu gak akan jadi artis!! hahaha...

io carey loverz said...

OHHHH Tuhaaaannn knapa gw kenal orang #g*la iini....ahahahahahahahah
kocak!!!!!

Fatra 'petruk' Megantara said...

ya ampun gue dibilang cabul iya di bilang orang gila iya. #kampret?!

Post a Comment

 
;