19 November 2011

Mampus, Gara - Gara Boker!

Dari beberapa survey yg gue temui, bahwa boker itu enaknya ditemani sebuah ponsel dan sebatang rokok *eeeemmmm* #ngeden gatau kenapa ponsel (HP) dan roko udah jadi prioritas utama yg harus dibawa ke wc kalo mau boker *jleb*. Dan gara2 kedua sahabat boker gue itu terjadilah pengalaman boker sadis gue #galau. So, cekidot

Awalnya kan gue baru beli hengpon tuh kan, gue beli toucsekrin *katro* #darikampung gatau kenapa gue demen banget ama hape yg dipencet dilayar.
Suatu hari selang 3 windu (dibaca: hari) dari pembelian hape, gue kebelet pengen boker yaudah gue boker aja tapi nanggung waktu itu lagi ngaskus sambil chat yeem dihape. jadi gue bawa tuh hape toucsekrin gue ke wc sambil boker nikmatnya tiada dua ditemani roko dan onlen meski bau tapi tak terhirup.

Gak lama gue boker 15 menitan, udah gak sakit lagi ini perut ya udah gue putusin buat cebok sebelumnya gue taruh hape gue ditembok bak mandi yg kebetulan air dibak mandi gak terlalu penuh.

Begitu mau ambil air segayung, itu hape ngegeter kaya vibrator otomatis gue reuwas dan kaget dan tangan gue pun otomatis ngelempar gayung ke arah hape, begitu gayungnya melayang gue harap gak kena ke hape gue biar ga jatuh ke dalem bak atau minimal harapan gue jatuhnya ke lantai wc.

Naas, pelurupun mengenai sasaran dan apa yg terjadi??? *plung* begitu suara yg gue denger dari hp gue jatuh ke bak mandi yg berisi air sontak gue berdiri (belum cebok) dan liat hape gue masih nyala didalem air. gue ambil dah tuh hape langsung, gue keluar wc (masih belum cebok)  trus gue lapin pake *pantat yg belum cebok* handuk sambil gue matiin. begitu udah mati dan udah gue lapin ternyata hape gue gamau nyala. #damn! #kampret! #loncatdaritower

Selese cebok, gue bawa hape ke kamar gue terus gue bongkar pake obeng yg untuk tamiya *yg kecil itu loh* tapi gue teringat sesuatu bahwa jika segel dibuka garansi hilang akhirnya gue mikir udahlah buka aja dari pada hape gue gak idup2. 

Ternyata Allah masih syg sama gue, segelnya bisa dibuka tanpa rusak dan bisa ditempel lagi  gak lama gue bongkar biar jadi pecah belah tuh hape terus gue keringin pake pengering rambut herderayer dan jreng jreng jreng hape gue hidup. #berhasil #berhasil #hore

Dan sekarang gue kalo boker tetep bawa hape tapi gue simpennya kaga ditembok bak mandi lagi. mau tau?? ikutin tips dibawah ini!
=====================================================
PERSIAPAN!!
1. Siapkan ember bersih dan kosong didepan tempat jongkok kalian


2. Jangan lupa masukkan Lap / Handuk kedalam ember tersebut
3. Simpen itu hengphone diatas handuk.
=====================================================
Do It!
Nah kalo udah ngikutin step by step tips diatas ikutin yg ini :
1. kalo mau cebok segera jauhkan ember dari jangkauan kita
2. pastikan ember yg berisi handuk dan hape ditempat yg aman dari cipratan air
3. jangan lakukan tips ini diwc umum karena berakibat kelupaan dan hape ilang *jangankan hape yg ilang ditempat gue wc umumnya banyak noh yg lupa ama celananya* #jleb

6 comments:

Cerita_Plus said...

wkwkwkwk Kirain yang mampus Orang nya..... wkkwkwk

Fatra 'petruk' Megantara said...

kalo orangnya, yang bikin tulisan siapa?? (-.-")>

Anonymous said...

wkwkwk , sukur lu ..lagian kelainan boker aja pake material segala , boker tuh enakan hening ,kalo gw sambil dengerin musik , gw kencengin polume kompi ,keren kan gue B) << from yusuf-zone.net

Fatra 'petruk' Megantara said...

kayanya lu lebih kelainan deh sampe bawa2 kompi ke wc mana stel musik volume poll ‎​(¬˛ ¬ ”)

riyu said...

Wkwkwkwkk...wkwkwkk hadirrr

Heri R said...

kwkwkw keren gokil ceritanya..

Post a Comment

 
;