16 November 2011

Keidiotan gue freestyle!

Mamaaaaaaaaa.... mungkin itu teriakan seorang tarzan jatuh dari ayunannya *oke ini ngaco* itu teriakan gue saat gue jatuh dari motor! *jleb* loh ko bisa jatoh?? yap, itu gue lagi latihan freestyle pake motor *so jago* sama anak2 B2E dulu zaman gue SMP *pernah smp juga gue ternyata*. Jadi dulu gue pernah masuk club motor gitu, tapi lebih ke freestyle sih.. namanya B2E singkatan dari (Boyz 2 mEnstruasi) (Bikers Boys Extreme) yah.. gue latihan rutin 2x dari seminggu, kalo gak salah hari rabu sore dan hari jumat sore.. untuk hari sabtu mojok disekre ngbroli
n acara2 yg mau dihancurkan selenggarakan dikemudian hari..
nah waktu gue jatoh itu ceritanya, gue lagi latihan disore yg cerah dengan matahari yg akan tenggelam. Mizar sang ketua B2E nyuruh gue buat latihan, dan gue pun latihan untuk Wheelie *ituloh pantat ditaruh diatas muka* maksudnya mengangkat ban depan setinggi mungkin dengan keadaan motor melaju.

pertama, kedua, dan ketiga gue masih berhasil wheelie 100-150 meter. dan saat gue ditantang oleh UKI salah satu personil *band Peterpan* B2E untuk wheelie sepanjang 200-250 meter , gue udah siap karena gue udah pernah ngelakuin wheelie diatas 300 meter, tapi naas saat gue baru mulai start mau ngangkat pantat ban kaki gue nyangkut distep kiri karena tali sepatu yg ngelilit dan gubraaaaaaaaaakk jatuh hati gue.

Percobaan kedua gue lebih teliti sampai gue ganti sepatu gue dengan bakiak yg gak pake tali, 10, 20, 50, 100, 200 meter gue lancar, dan naas gue kena combo-shit di 250 meter jatuh karena motor gak stabil. dan gue pun dibawa ke Rumah Sakit jiwa terdekat karena tangan gue yg luka harus dijahit 5 jahitan.

Oke combo-shit selanjutnya yaitu suster yg sama bagusnya jeleknya sama gue.. dimana gue harus dapet suntikan kebal atau kalo org kampung kaya gue bilangnya "ba'al". Disitu gue tolak, karena gue gak biasa dijahit pake suntikan kebal dulu. Tapi itu suster, yang namanya BAWEL malah ngata2in gue banci #kampret! Dari pada gue dibilang banci yaudah gue turutin main diranjang maunya itu suster dan gue pun disuntik *jleb*.

0 comments:

Post a Comment

 
;