20 August 2014

Usaha Baru Gue

hello madefakeh! eh salah, hello fans! *cekikikan kuntilanak* gimana kabar kalian ibu kalian bapak kalian adik kalian kakak kalian? sebelumnya gue mau ngucapin, Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir batin, maaf kalo selama ini gue banyak benernya ketimbang salahnya mohon dimaklum aja namanya juga manusia. hah? salah? oh iya banyak salahnya. HAHA.

Sorry kalo jarang update ini blog, pembantu yang biasa bersih-bersih lagi pada pulang soalnya. Ini hari sebelum gue mandi, gue mau share soal usaha baru gue. Penasaran gue usaha apa? usaha mendapatkan cintamu wahai tulang rusukku yang hilang *fakyu eshol damn!*. Ok cek dis aut aja lah ya.

Berawal dari temen gue tukang warung nasi Rivani eh salah ding, pokonya temen gue yang punya warung nasi Rivani eh apalah itu namanya pokonya Rivani dah namanya suka dipanggil Ejot. Plis jangan tanya kenapa namanya jauh dari antah brantah dari Rivani jadi Ejot gak ngerti gue juga. Nah tadi pagi itu gue bangun tidur terus seperti biasa aktifitas yg gue lakuin itu ngcek henpon. Pokonya idup gue itu udah bukan "Bangun tidur ku terus nyusu" tapi "Bangun tidur ku terus cek henpon", cek sana sini grup ini grup itu chat si ini chat si anu dan si itu, ada gambar yang menurut gue itu ganjil gaes! serius ini ganjil bukan genap. Wat is det? lets cek dis aut!

gimana? udah jelas belum?? udah?? ganteng kan foto gue tuh? *bek ke topik*

Kampret kan? temen gue sendiri yang gue anggap sahabat bagai kecebong ngbully gue digrup iluminouss dengan gambar itu dan mereka bilang FATRA MEGANTARA sekarang jadi TUKANG BAKSO?????????. Saking keselnya gue, gue upload aja itu gambar ke facebook gue dengan quote "CAPEK NGTHEME SAMA DEVELOP MENDING JUALAN BAKSO.. OEEE SINI DONG DIBELI BAKSO GUE OOEEE".. . Dan kalian gaes tau apa yang terjadi?? gak terjadi apa-apa. *disini gue sedih.. ayo dong kalian sedih juga*. Ya jelaslah setelah gue upload ke facebook gue itu, makin banyak aja yang bully gue, tapi gpp lah namanya juga fans kapan lagi bully artis Kaporitnya ya kan? *benerin dasi* nah karena gue udah bosen dibully mulu sama mereka besok-besok gue mau bully mereka juga ah dengan cara yg sama. kalian mau ikut gak gaes? kalo mau ikut beli bakso gue dulu yak! *plak*

5 comments:

Unknown said...

wkwwkwkwk... ngakak guling2 breeee...

Unknown said...

Gila bree

Fatra 'petruk' Megantara said...

kalian kok ada disini??? kalian masuk lewat mana?? kalian kan di dunia lain harusnya

ALDEARO said...

hahahaa ga nyangka sama tukang baso

Harga Samsung Galaxy J1 said...

nice gan :)

Post a Comment

 
;